Belanda, salah satu destinasi wisata dunia sajikan berbagai ragam jenis wisata. Anda bisa bersepeda keliling kota. Naik perahu di canal cruise Amsterdam. Menikmati suasana musim semi indah di kebun Tulip terbesar dunia ; Keukenhof. Atau mau berfoto dengan pakaian tradisional daerah Di Volendam?

Mengunjungi Belanda tak akan lengkap tanpa melihat kincir angin. Maka dari itu Zaanse Schans menjadi pilihan tepat untuk nikmati suasana Belanda dulu kala disaat kincir angin menjadi mesin utama untuk mengeringkan air, menggergaji kayu atau membuat adonan untuk dijadikan roti.

Belum lagi kuliner yang tersaji dari berbagai latar belakang etnis. Belanda yang kaya dengan penduduk dari berbagai kebangsaan, menawarkan aneka macam rasa dan jenis makanan. Lidah anda akan dimanjakan sedapnya hidangan Belanda. Anda khawatir dengan status Halal dari makananan yang ada ? Jangan ragu, kami siap temukan makanan halal untuk anda tanpa mengurangi cita rasa yang ada.

Harga PAKET BELANDA 3D/2N mulai €250

Itenerary Perjalanan


Day 1 : VOLENDAM – ZAANSE SCHAANS – AMSTERDAM

Tiba di Bandar Udara Schipol. Lalu Anda akan diajak ke desa nelayan tradisional VOLENDAM. Anda bisa memanfaatkan kesempatan ini untuk berfoto bersama dengan pakaian tradisional Volendam. Kemudian menengo Kincir Angin di kampung Zaanse Schaans. Setelah itu anda naik bus menuju Amsterdam. Nikmati Canal Cruise melewati Amstel River dan bangunan lainnya yang sangat unik serta mengunjungi pabrik pengasahan berlian. Bermalam di Amsterdam / Schiphol area.

Day 2 : AMSTERDAM – MADURODAM – ROTTERDAM

Pagi ini setelah sarapan anda di ajak ke pusat kota Amsterdam. Menuju Dam Square. Istana raja Belanja. Lalu menuju MADAME TUSSAUDE. Setelah itu menuju tempat Taman Mini Belanda di MADURODAM. Anda akan bermalam di Rotterdam

Day 3 : ROTTERDAM – ROERMOND

Hari ini setelah sarapan anda akan menuju Erasmusbrug, jembatan megah ikon kota Rotterdam. Anda akan lihat kota Rotterdam ditepi sungai Maas. Setelah itu menuju kota Roermond.  Factory Outlet untuk wisata belanja

Harga Sudah Termasuk


  • Penginapan di hotel berdasarkan 2 (dua) orang dalam 1 kamar (twin sharing).
  • Acara tour, transportasi dan makan sesuai yang tercantum dalam acara perjalanan.
  • Berat maksimum sebesar 20kg untuk 1 bagasi atau sesuai dengan peraturan maskapai penerbangan yang digunakan; dan berat maksimum 7 kg untuk 1 handbag kecil untuk dibawa ke kabin pesawat atau sesuai dengan peraturan maskapai penerbangan yang digunakan.
  • Tour Leader dari AB Tour.

Harga Tidak Termasuk


  • Tiket pesawat udara p.p. Jakarta-Eropa
  • Airport tax International & Jakarta, fuel surcharge, dan tax lainnya.
  • Asuransi perjalanan
  • Biaya dokumen perjalanan seperti : paspor, visa, entry permit, dll.
  • Pengeluaran pribadi seperti : telepon, room service, laundry, mini bar, tambahan makanan dan minuman serta pengeluaran lainnya.
  • Tour tambahan (Optional Tour) yang mungkin diadakan selama perjalanan.
  • Excess baggage (biaya kelebihan barang bawaan di atas 20 kg), Biaya bea masuk yang dikenakan oleh duane di Jakarta maupun di negara yang dikunjungi.
  • Biaya Single Supplement.Tips untuk Lokal Guide, Tour Leader, Pengemudi, Pelayan restoran, dan Porter (jika ada) di Hotel dan Bandara.

Silahkan kontak admin kami untuk booking atau informasi lebih lanjut :

chat admin 1

chat admin 2