Saya dan suami sangat terkesan dengan pelayanan dan keramahan dari tim AB Tour, juga bimbingan ibadah yang sangat baik dari Ustad Daud dan Bagindo Rajo, ingin sekali saya memberangkatkan anak-anak saya yang belum berkesempatan umroh.

Ibu Eniarti Zulfa & Bpk. Nashruddin Noor

Mas Dony, terimakasih sekali bantuannya untuk bu Enny dan suami, beliau puas sekali dengan pelayanan AB, khususnya mas Dony. Semoga Jamaah Umroh dari Puskowan tambah banyak. Aamiin YRA.

Ibu Endang, Ketua Puskowan

Alhamdulillah….. Niat yg sdh lama trbendung,,, akhrnya bs trlaksana jg mas,,,, sneng bhgia cmpur aduk hehee, Sneng dan puas atas pelayanan yg diberikan oleh travel amanah bersama selama kmi ibdh umroh di tanah suci

Ibu Rosaidah

Kelebihan AB tour ini tu dia amanah banget masalah keberangkatan jamaah, sampai2 jamaah gak di suruh bayar sebelum visa nya keluar bisa di bayangin dong biaya yg ditanggung biro dulu berapa puluh juta, bahkan kadang jamaah yg ngejar2 ke travelnya pengen bayar 😅. Kemarin aku transfer biaya umrohnya itu kalo gak salah baru H-2 / H-3 keberangkatan, dalam hati tu kayak gak percaya gitu,2-3 hari lagi udah berangkat ini baru bayar 😂.

Mba Rizka Ella