Sejarah Perusahaan

PT Amanah Bersama Tour dan Travel, atau selanjutnya disingkat dengan AB-Tour, adalah perusahaan swasta yang bernaung di bawah Holding AMANAH BERSAMA GROUP, yang bergerak di bidang jasa penyelenggaraan perjalanan Tour dan Umroh, termasuk untuk jasa Ticketing, Reservasi Hotel, serta pelayanan dokumen perjalanan sebagaimana umumnya.

Didirikan pada tahun 2014, saat ini AB-Tour telah berkembang dengan baik dan telah memiliki jaringan pemasaran dan pelayanan yang semakin luas, baik untuk kantor Cabang dan Agency di beberapa kota di Pulau Jawa dan Pulau Sumatera, serta pengembangan usaha di bidang jasa Bus Pariwisata, jasa MICE, serta pelayanan khusus untuk Perjalanan Bisnis bagi kalangan korporat.

Didukung oleh sumberdaya manusia yang profesional di bidangnya, serta support dari portofolio AMANAH BERSAMA GROUP, insha-Allah AB-Tour akan terus tumbuh menjadi perusahaan penyelenggara perjalanan Tour dan Umroh yang semakin profesional dan mapan sesuai dengan prinsip – prinsip bisnis yang sehat.


Visi & Misi

VISI kami adalah,

Menjadi penyedia jasa perjalanan Tour dan Umroh yang PROFESIONAL, BERKUALITAS dan AMANAH.

MISI kami dalam memberikan pelayanan kepada pelanggan adalah,

Menjunjung tinggi komitmen “Amanah” sebagai jiwa / roh dalam bekerja dan melayani pelanggan.

Menciptakan kepuasan pelanggan dengan memberikan pelayanan yang berkualitas danProfesional.

Mengembangkan sistem pelayanan dan kompetensi sumber daya manusia untuk meningkatkan daya saing Perusahaan di entitas bisnis Tour dan Umroh.


Kredo

“Solusi Cerdas Untuk Perjalanan Tour dan Umroh Yang Berkualitas”


Core Value

“Setiap Usaha / Ikhtiar yang didasari oleh jiwa amanah dan senantiasa berharap ridho Allah SWT, Insha-Allah akan berkah dan tumbuh berkembang”


Profil Manajemen

Profil Manajemen

Komisaris : H. Vidi Julianto, SE, MM.
Direktur Utama : Fair Bernadi, SE
Direktur : Frisca Thiorida
Division Head – TOUR : Hj. Yeni Yuliani, SH
Division Head – UMROH : Nurhamid, SE

SDM dan Struktur Organisasi

Struktur Organisasi


Legalitas

Legalitas